Permalink to Dituding Cari Panggung dari Musibah Vanessa Angel, Crazy Rich Surabaya: Saya Pebisnis Tak Butuh Konten dari Masalah Orang!

Dituding Cari Panggung dari Musibah Vanessa Angel, Crazy Rich Surabaya: Saya Pebisnis Tak Butuh Konten dari Masalah Orang!

Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa kesal dengan narasi yang dibangun oknum di media sosial bahwa dia mencari panggung dengan kedekatannya bersama Gala Sky, anak dari mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah (Bibi).

Melalui akun media sosialnya, Tom Liwafa mengutarakan kekesalannya dengan banyaknya pihak yang menuduh dirinya mendapatkan traffic tinggi di media sosial.

“Saya adalah pebisnis. Yang tidak perlu konten dan ulas masalah orang hanya untuk bisa dapat traffic!” kata Tom Liwafa, Minggu (7/11/2021).

Tom Liwafa melanjutkan dirinya menegaskan tidak pernah membahas masalah orang untuk mendapatkan komentar atau retwet. “Bahkan Twitter pun saya nggak punya. Jadi dengan segala hormat, kalian yang belum berkontribusi jangan mengiring opini yang nggak benar, jika anda tidak paham kondisi lapangan,” katanya.

Tom Liwafa juga menegaskan, informasi yang diperoleh pihak yang menyerang dirinya itu bersifat spekulasi. Bukan informasi yang terjadi di lapangan.

“Dan tidak disertai data dari pihak berwajib,” tuturnya.