Permalink to Dituding Pakai Uang Duka Vanessa Angel untuk Dugem, Adik Ipar: Ikhlasin Saja

Dituding Pakai Uang Duka Vanessa Angel untuk Dugem, Adik Ipar: Ikhlasin Saja

Dua adik ipar Vanessa Angel, Fadly Faisal dan Fuji, menanggapi berita miring seputar pengelolaan uang duka yang dialokasikan untuk putra Vanessa Angel, Gala Sky.

Fadly meminta publik untuk tidak berasumsi dan menyebarkan informasi tak berdasar terkait pengelolaan uang duka tersebut. “Tolong jangan berspekulasi negatif. Tuduhan seperti itu mengganggu pikiran kami,” ujarnya seperti dikutip dari Pagi Pagi Ambyar, Kamis (11/11/2021).

Saat ini, dia mengaku banyak hal yang harus diurus keluarga sepeninggalan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Di lain pihak, Fuji mengaku, berusaha mengikhlaskan tudingan negatif apapun yang dikeluarkan publik tentang keluarganya. “Bibi pernah bilang, kalau ada yang jahat sama kita jangan dibalas. Ikhlasin saja. Ada Tuhan yang akan membalas mereka,” imbuhnya.

Seperti diketahui, pegiat media sosial Adam Deni dan paranormal Wirang Birawa sempat menyinggung soal pengelolaan uang duka Vanessa Angel tersebut dalam unggahannya.

Deni melihat ada potensi penyalahgunaan dana melihat gaya hidup adik Bibi Ardiansyah. “Spill tipis dulu buat si bocil yang menerima uang duka dari pengusaha-pengusaha di Jawa Timur dan Bali. Si bocil yang menerima uang duka ini suka mabuk-mabukan di klub loh sama circlenya,” ujarnya.

Adam Deni berharap, siapapun yang menerima uang duka tersebut bisa memanfaatkannya dengan baik untuk masa depan Gala. “Uangnya jangan dipakai untuk mabuk-mabukan di klub ya.”

Komentar senada juga diungkapkan paranormal Wirang Birawa lewat media sosial. “Sebab, masih panjang hidupnya (Gala Sky). Jangan sampai ia terlantar,” tutur sang paranormal dalam unggahannya.*