Permalink to Duduk Perkara Zikri Daulay Curhat di Medsos Pengen Ketemu Anak, Warganet Jelaskan Silsilah Keluarga

Duduk Perkara Zikri Daulay Curhat di Medsos Pengen Ketemu Anak, Warganet Jelaskan Silsilah Keluarga

Baru-baru ini Zikri Daulay memposting Insta Story yang berisikan sebuah curahan hati terkait dirinya yang lama tak berjumpa dengan sang buah hati.

Unggahan melalui akun media sosial pribadinya tersebut sontak menjadi sorotan publik dan hangat diperbincangkan masyarakat.

Selain mencurahkan perasaannya, Zikri juga mengunggah sebuah tangkapan layar sebuah chat dari WhatsApp yang menunjukkan bahwa nomornya telah diblokir oleh Alvin Faiz yang kini menjadi suami dari mantan istrinya, Henny Rahman.

Seiring beredarnya kasus tersebut, beberapa masyarakat mungkin masih bingung terkait sosok, Zikri Daulay, Alvin Faiz, Henny Rahman, bahkan Larissa Chou yang kini terus menjadi topik obrolan.

Di Twitter, melalui sebuah postingan tangkapan layar dari instastory Zikri Daulay oleh akun @Areajulid, banyak warga Twitter yang mempertanyakan terkait sosok yang tengah dibicarakan.

Seolah ingin membantu warganet yang kebingungan, pemilik akun @Haniismiling menjelaskan dengan runtut silsilah keluarga Zikri dan Alvin.

Bahkan dengan penuh totalitas ia menggambar sebuah bagan di kertas, menuliskan hubungan Alvin Faiz dan Larissa Chou, kemudian Zikri dengan Henny, beserta kedua anak mereka, “Biar ga bingung” tulisnya dalam gambar silsilah tersebut.

Meskipun salah menuliskan nama anak Zikri yang seharusnya Zayn ditulis dengan nama Zaid sebuah balas komentar dari Haniismiling pun turut viral dan mendapatkan apresiasi dari warganet atas keniatannya menuliskan silsilah keluarga dari Zikri Daulay dan Alvin Faiz.

“Omg niat bgt sis, we respect ur effort,” tulis salah satu akun pada kolom komentar.