Permalink to Ernest Prakasa Beri Sindiran Nyelekit ke Oknum yang Manfaatkan Anak Vanessa Angel untuk Bikin Konten, Netizen: Akhirnya Ada yang Menyuarakan!

Ernest Prakasa Beri Sindiran Nyelekit ke Oknum yang Manfaatkan Anak Vanessa Angel untuk Bikin Konten, Netizen: Akhirnya Ada yang Menyuarakan!

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menuai simpati publik.Keduanya meninggal di tempat akibat kecelakan maut saat hendak ke Surabaya.Peristiwa nahas itu membuat Vanessa dan Bibi berpulang, untunglah anak mereka selamat.

Dilansir dari Kompas.com, Gala Sky dilaporkan selamat dan masih dalam perawatan.Anak Vanessa dan Bibi itu kini didampingi sang tante dan rekan ayahnya.

Selain luka fisik, Gala Sky juga mengalami trauma dan kini dalam pengawasan psikiater. “Hanya sifatnya psikis, sehingga makanya kenapa kok dirawat supaya dia recovery dulu. Karena tidak semua orang bisa mengalami hal seperti itu,” ujar Kabid Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Jatim Kombes Pol dr Erwin Zainul Hakim.Kondisi Gala pun menarik perhatian banyak pihak dan kalangan.

Namun, tiba-tiba Ernest Prakasa memberikan pandangan lain.Dilansir dari akun Instagram pribadinya @ernestprakasa pada Minggu (7/11/2021), Ernest malah berikan sindiran dalam unggahannya.

Lewat tangkap layar tweet pribadinya, Ernest berdoa agar Gala Sky tidak dimanfaatkan oleh oknum orang dewasa yang ingin menjadikan anak Vanessa sebagai bahan konten.”Semoga baby Gala dilindungi dari nafsu berkonten yang membara dari dari orang-orang dewasa di sekitarnya,” tulis Ernest.

Unggahan ini pun direspon oleh netizen.”Akhirnya ada yang menyuarakan,” tulis akun @hestyrespati.”Setuju, soalnya pikiran gue sudah jelek banget sama orang sekitarnya,” tulis akun @aku_sijulid.”Kalau hasil kontennya buat Gala sih gak apa-apa, tapi kalau diambil sendiri sih, no no!” tulis akun @veronicablessings.

Author: 
author