Permalink to Heboh Saling Sindir Masalah Kecemburuan dengan Henny Rahman, Tim Larissa Chou Beberkan Perangai Alvin Faiz: Benar-benar Gak Dewasa Tuh Manusia!

Heboh Saling Sindir Masalah Kecemburuan dengan Henny Rahman, Tim Larissa Chou Beberkan Perangai Alvin Faiz: Benar-benar Gak Dewasa Tuh Manusia!

Istri Alvin Faiz, Henny Rahman, tengah bersitegang dengan Larissa Chou karena sebuah unggahan soal kecemburuan.Sebelum adanya ribut-ribut tersebut, ternyata ada tim Larissa Chou yang membeberkan kelakuan Alvin Faiz dan Henny Rahman itu.

Menurut Asisten Larissa Chou itu, pihaknya bahkan sudah muak dengan putra pertama mendiang Ustaz Arifin Ilham tersebut.”Mau cerita nih kelakuan mantan bos dan istri barunya gimana boleh ya guys? Karena kita sudah muak juga serius,” tulis tim Larissa Chou dalam Instagram Stories miliknya seperti dikutip Grid.ID, Minggu (14/11/2021).”Benar-benar nggak dewasa tuh manusia sampai harus Yusuf yang kena, si Cici teh juga sudah muak banget tapi dia diam saja kita yang greget guys,” sambungnya menambahkan.Menurut pengakuan tim rumah Cici, pihak istri Alvin Faiz sampai menghapus akun Instagram putra Larissa.Tidak hanya itu, parahnya, jika ada suara Larissa terdengar, maka telepon langsung dimatikan.”Sampai IG Yusuf dihilangkan karena cemburu, WA salah satu dari kita juga diblok lebih tepatnya yang ngasuh Yusuf, karena cemburu,” tuturnya lagi.

“Kalau lagi video call sama anaknya terus ada suara cici, langsung dimatiin video callnya karena takut sama bini barunya. Nggak apa-apalah semua itu guys, tapi masa instagram Yusuf sampai dihilangkan, Pak?” ungkapnya lagi.

Sebelumnya, Larissa Chou mengunggah pesan singkat dari Henny Rahman yang menyebut dirinya lebih cantik dan tidak cemburu pada mantan istri Alvin itu.Di keterangan unggahan, Larissa menyampaikan pesan sarkastik kepada istri baru Alvin Faiz itu.”Iya yang lebih cantik @hennyyrahman astagfirullah. Aku bodo amat serius deh, gpp mau hina fisik aku, mau kamu lebih cantik, mau apa, aku bodo amat serius.””Jangan sms terus, ngomong langsung aja ke sini,” tulis Larissa Chou dalam keterangannya.

Henny Rahman sendiri sudah menanggapi dengan menyebut bahwa Larissa Chou hanya bermain drama.Menurut Henny Rahman, percakapannya yang diunggah Larissa Chou itu merupakan responsnya setelah selama ini bungkam.”Selama ini aku diemin. Giliran diladenin kepanasan sendiri,” kata Henny Rahman di Instagram Story seperti dikutip , Minggu (14/11/2021)”Yaudah sok atuh mau bikin drama apalagi (emoji tersenyum),” lanjutnya.

Author: 
author