Permalink to Ibunda Atta Halilintar Berulang Tahun, Besan Banjiri Hadiah

Ibunda Atta Halilintar Berulang Tahun, Besan Banjiri Hadiah

149 views

Lenggogeni Faruk, ibunda dari kesebelasan Halilintar, pada 29 Oktober kemarin genap berusia 49 tahun. Dirinya pun dibanjiri ucapan selamat dari orang-orang tercinta. Tak ketinggalan sang anak sulung, Atta Halilintar mengucapkan ulang tahun untuk orang yang telah melahirkannya.

“Selamat Ulang Tahun Ibu ku sayang. THE BEST MOM IN THE WORLD,” tulis Atta dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb.

Tak hanya sang anak sulung, tentu sang ibu mendapatkan perhatian curah kasih dari semua anak-anaknya. Selain itu, sang besan, The Hermansyah dan keluarga Krisdayanti pun turut memberikan hadiah untuk besan tercinta.

Mau tahu kira-kira seperti apa hadiah tersebut? Yuk langsung saja intip ke bawah biar enggak penasaran,check it out!

Dibanjiri Hadiah Oleh Para Besan

Ibu Gen merasa sangat bersyukur di hari kelahirannya penuh suasana sederhana dan penuh makna bersama keluarga tercintanya. Diketahui kini dirinya, sang suami, beserta 9 anaknya menetap di negeri jiran, Malaysia.

“Syukur di hari kelahiran, suasana sederhana penuh makna bersama keluarga tercinta mengharap keredhaan Tuhan Yang Maha Sempurna. Terima kasih kpd semua yang telah memberi ucapan dan doa semoga Tuhan merahmati kita,” tulisnya dalam postingan Instagram @genifaruk.

Tentunya ucapan pun membanjiri di kolom komentarnya, tak terkecuali dari Krisdayanti dan Ashanty.

“Amin allahuma amin yarabbalalamin,panjang usia yg bahagia ibu besan,” tulis Krisdayanti.
”Amin ya Allah. Sehat dan panjang umur umi, selalu dalam lindungan Allah swt. Wish u all the best,” tulis Ashanty.

Tak hanya ucapan, baik The Hermansyah maupun keluarga Krisdayanti mengiriminya sebuah hadiah yang megah. Di mana terlihat keluarga The Hermansyah memberikan dirinya sebuah kue yang besar dengan namanya.

Selain itu, terlihat sebuah tas belanja berukuran besar dari merek desainer terkenal asal Italia memenuhi meja yang ada di depan Geni Faruk.

Sedangkan hadiah dari mimi KD, Geni Faruk mendapatkan buah segar dengan jumlah yang banyak. Tentunya buah tersebut dihiasi dengan dekorasi-dekorasi yang menambah manisnya hadiah istimewa tersebut.

Geni Faruk pun berterima kasih dengan kedua besannya yang telah memberikan perhatian kepada dirinya, sehingga ia pun mengucapkan doa kembali untuk keluarga tercintanya itu.

Gen Faruk Dapat Kejutan Dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Sebagai rasa cinta kepada sang ibu, Atta Halilintar memberikan hadiah spesial dengan kejutan spesial. Di mana keluarga Gen Halilintar berkumpul di platform zoom untuk memberikan hadiah untuk Geni Faruk.

Namun bukan hanya sekedar diberi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menciptakan sebuah permainan. Dari permainan yang diciptakan mereka, ibu dan ayah Halilintar bebas memilih sendiri hadiahnya. Sebuah cara unik untuk menunjukkan kasih sayang.

Kini Geni Faruk tak kuasa menahan syukurnya. Memiliki 11 anak, sebentar lagi ia akan menjadi seorang nenek yang sedang menunggu sang cucu akan lahir nantinya. Selamat ulang tahun Ibu Gen.