Permalink to Jatuh dari Kuda, Rafathar Sampai Lakukan Rontgen

Jatuh dari Kuda, Rafathar Sampai Lakukan Rontgen

44 views

Insiden Rafathar Malik Ahmad jatuh dari kuda sebulan lalu, ternyata memberikan efek sampai saat ini. Putra Raffi Ahmad itu kerap merasakan sakit di bagian tangan serta kaki.

Untuk itulah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat janji dengan dokter ortopedi. Pasangan itu hendak mengetahui kondisi anak mereka yang akrab disapa Rafathar.

“Ini dicek di rumah sakit yang setelah jatuh dari kuda,” kata Raffi Ahmad di kanal YouTubenya, Senin (15/11/2021).

Nagita Slavina menemani Rafathar masuk ke ruang pemeriksaan. Dokter yang mengenakan busana TNI itu bertanya bagian mana yang terasa sakit.

Rafathar menunjukkan, punggung kaki dan tangannya menjadi titik sakit. Bahkan tidak jarang ia meminta sang ibu, Nagita Slavina untuk memijitnya.

“Sekarang setiap malam kakinya sakit sama tangannya,” kata Nagita Slavina.

Namun selain dua bagian tersebut, Nagita Slavina mencurigai ada masalah pada leher Rafathar. Sebab saat jatuh dari kuda, posisinya memang terjungkal.

“Kemarin juga sempat lehernya gini-gini (digerakkan ke kiri dan kanan),” kata Nagita Slavina.

Sebelumnya, Rafathar juga sempat menggerak-gerakkan leher karena terlalu lama bermain handphone. Nagita Slavina melakukan fisioterapi dan anaknya itu tak lagi melakukannya.

“Setelah itu (jatuh) begitu lagi,” tutur istri Raffi Ahmad ini.

Maka guna memastikan kondisi itu, dokter menyarankan untuk melakukan rontgen. Nagita Slavina pun mengikuti saran tim medis.

“Kalau kata mamaku bilang nanti menyesal pas sudah besar. Kalau gitu-gitu kan akunya jadi khawatir,” kata pelantun Kamulah Takdirku ini.

Video di kanal YouTube Raffi Ahmad pun memperlihatkan saat Rafathar dirontgen. Sayang, hasil pada pemeriksaan itu belum dibeberkan pasangan ini pada video tersebut.