Permalink to Kekecewaan dan Firasat Sang Ayah Sebelum Bibi Ardiansyah Meninggal

Kekecewaan dan Firasat Sang Ayah Sebelum Bibi Ardiansyah Meninggal

144 views

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah meninggal dunia akibat kecelakaan maut di Tol Nganjuk, Jawa Timur. Tentu saja kepergian pasangan selebriti itu meninggalkan duka yang begitu mendalam bagi keluarga dan kerabat dekat, tak terkecuali H. Faisal ayah Bibi.

Faisal mengaku sangat kesal dengan Joddy yang mengendarai mobil lantaran kelalaiannya merenggut nyawa sang putra dan menantu.

“Kalau sekarang perasaan saya sama Joddy itu, kesal, marah, benci banget. Gara-gara kelalaian dia, ini menurut saya ya, saya benci sekali,” ucap H. Faisal, Ayah Bibi Ardiansyah, saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Jumat (5/11).

Faisal pun mengaku sempat berpikir dengan sikap Bibi yang tidak seperti biasanya belakangan ini. Bibi secara tiba-tiba begitu perhatian kepada dirinya serta keluarga.

“Sebenarnya saya nggak merasa firasat ya, tapi akhir-akhir ini Febri sangat perhatian sekali sama saya, pada adek-adeknya, dan juga keluarganya. Awalnya saya nggak kepikiran, tapi akhir-akhir ini saya jadi kayak berfikir apakah itu tanda-tanda atau gimana, Allahualam lah ya,” beber ayah Bibi Ardiansyah itu.

“Pernah seperti itu, cuma ini kan agak berlebihan. Ini dia nelfon nanya ‘udah makan pa?’ ‘Tumben nanya udah makan?’ ‘Ya nggak apa-apa mana tahu papa mau makan di luar, ya ayok’ gitu. Cuma saya nggak jadi perhatian, entah itu firasat ya Allahualam hanya Tuhan yang tahu,” sambungnya.

Tentu saja Faisal sangat terkejut saat mendapat kabar kecelakaan yang menimpa putranya.

“Pada saat saya telah diberitahu mengenai kecelakaan anak saya Febri di tol dan kemudian saya berbicara dan saya menerima foto, saya sangat syok,” tuturnya.

“Nggak tahu dikirimin siapa, sopir atau siapa, yang pasti masuk ke hp saya,” lanjutnya.

Faisal pun berharap pihak kepolisian dapat mengusut kasus kecelakaan yang telah membuat putra dan menantunya meninggal dunia.

“Saya memang berharap sekali kepada pihak kepolisian agar kasus ini diusut sampai setuntasnya,” pungkasnya.