Permalink to Kenang Kebaikan Vanessa Angel, Penjual ini Pernah dapat Endorse Gratis

Kenang Kebaikan Vanessa Angel, Penjual ini Pernah dapat Endorse Gratis

316 views

Meninggalnya Vanessa Angel dan sang suami dalam kecelakaan di ruas jalan tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11) masih menyisakan duka mendalam bagi banyak orang. Sepanjang hidupnya, Vanessa Angel dikenal memiliki kepribadian yang baik. Tidak hanya dari kesaksian para seleb, kolega yang pernah bekerja sama dengannya pun sempat mengenang kebaikan sang aktris.

Dilansir dari akun TikTok @fluffy_tuft99, seorang pengusaha mengenang kebaikan Vanessa Angel yang mau mempromosikan produknya secara gartis.

“Inget banget ngerintis bisnis aku, kak @vanessaangelnih bantu promosiin produk aku TANPA FEE sama sekali Rest In Peace orang baik,” demikian katerangan dalam videonya.

Ia menunjukkan tangkapan layar berisi dm Instagramnya meminta endorse. Vanessa pun langsung mempromosikan produk tersebut, lengkap dengan mencantumkan @cilungstuff di tag.

Pemilik akun ini mengatakan bahwa kala itu ia masih pelajar sehingga tidak mampu membayar endorse.

“dia memang orang baik banget, karena aku masih pelajar belum mampu bayar fee endorse tapi dia bilang nggak usah bayar kirim aja produknya. al fatiha,” lajutnya.

Hingga berita ini ditulis, video yang diunggah sejak Kamis, 4 November 2021 ini telah ditonton lebih dari 1,2 juta kali. Para warganet pun membanjiri postingan ini dengan ungkapan duka serta doa terbaik untuk almarhumah. Ada pula yang mengatakan pernah mendapatkan endorse gratis seperti yang ditunjukan dalam video tersebut.

@fluffy_tuft99

Inget banget ngerintis bisnis aku, kak @vanessaangelnih bantu promosiin produk aku TANPA FEE sama sekali Rest In Peace orang baik

original sound – fluffy_tuft99

“sumpah ka van dan ka bibi orangnya baik banget kalau kita lagi rintis usaha pasti dia bantu promo tanpa bayaran,” komentar akun @Rizma Tan.

“dulu saat anter ponakan casting temu vanessa, dia ramah, hangat, cium peluk ponakan, salam tangan kita semua yang anter ponakan saat itu,” kata akun @Putro Manggala.

“gak kenal tapi ngerasa kehilangan, aku yakin banget vanessa dan bibi adalah orang baik,” imbuh akun @dessy_jauhari.