Permalink to Kesaksian Sahabat, Anak Vanessa Angel Terus Tanya Ayah dan Ibunya

Kesaksian Sahabat, Anak Vanessa Angel Terus Tanya Ayah dan Ibunya

232 views

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan mobil di tol Nganjuk arah Surabaya Km 672. Anak mereka, Gala Sky yang juga berada dalam mobil selamat dan dilarikan ke rumah sakit.

Sahabat Vanessa dan Bibi, Samantha yang berada di Surabaya langsung menuju ke rumah sakit, di mana jenazah para korban dibawa. Di sana, ia berusaha untuk menenangkan Gala yang tentu saja syok dengan kejadian ini.

Samantha menjelaskan tentang kondisi Gala yang amat membuat haru. Di mana Gala terus menangis dan mencari kedua orangtuanya. Namun, Samantha tak berani menjelaskan tentang keadaan yang sebenarnya karena khawatir dengan kondisi Gala.

Gala Terus Mencari Orangtuanya

Di laman instagramnya, Samantha bercerita tentang kondisi Gala sesaat setelah kecelakaan mobil. Gala menangis dan terus mencari kedua orangtuanya.

“Aku lagi di rumah sakit, handle siska, so far siska shocked berat. Gala ditanya (gala sama mba @deltahesti baik” saja, luka” tapi PUJI TUHAN AMAN),” kata Samantha.

Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah
“Ibu bapaknya (bibi vanessa) ditanya terus (sampe detik ini aku ga berani bilang, taut anaknya shocked lagi!),” sambungnya.

Terus Berteriak
Saat hendak di bawa ke rumah sakit, Gala sempat terus berteriak dan tak mau naik mobil ambulance.

“Tadi udah triak” kata bapaknya ambulance yg dari jombang ga mau masuk ke ambulance. Doakan mereka dapat ketabahan ya semua,” papar dia.

“Buat adik bibi @fuji_an FUJI please stay strong ya!!!! pleaseeee dont cry. We love u so much,” sambungnya.

Kecelakaan di Tol

Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto mengatakan, dalam kejadian tersebut ada lima orang penumpang di dalam mobil. Dua di antaranya meninggal dan tiga luka-luka.

Dalam kecelakaan tersebut, Vanessa bersama keluarga sedang melakukan perjalanan menggunakan mobil Pajero Sport berwarna putih Nopol B 1284 BJU.

“Penumpang meninggal dunia atas nama Vanessa Angel dan Febri Andriansyah,” kata AKP Rudi.