Permalink to Kontennya Viral, Denny Sumargo Berikan AdSense YouTube ke Keluarga Vanessa Angel

Kontennya Viral, Denny Sumargo Berikan AdSense YouTube ke Keluarga Vanessa Angel

Denny Sumargo memenuhi janjinya untuk memberikan semua uang hasil AdSense YouTube untuk Gala Sky Adriansyah, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah. Hasil AdSense ini didapat dari konten YouTube Denny bersama dengan Vanessa dan Bibi.

“AdSense? Sudah kukasih, ini nanti mau kutambah, kan masih berjalan. Dihitungnya dari pas viral penontonnya naik, sebelumnya stuck tiba-tiba naik, dari situ aku hitung semuanya,” ujar Denny kepada wartawan seperti dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin, 15 November 2021.

Mantan pebasket nasional ini mengaku akan terus memberikan hasil AdSense ini untuk Gala. Pemberiannya ini, menurutnya tidak mengenal batas waktu. “Sampai ada 100 juta viewers dan AdSense 1 miliar, aku kasih semuanya,” ujar Denny.

Konten YouTube yang dibuat Denny bersama dengan pasangan Bibi dan Vanessa Angel kembali menyita perhatian publik setelah Bibi dan Vanessa tewas dalam kecelakaan. Konten tersebut berisi perjalanan dan perjuangan cinta Bibi dan Vanessa. Di situ, Bibi juga sempat membahas ramalan seseorang untuknya, yang kemudian menjadi viral kembali.

Anak semata wayang Bibi dan Vanessa, Gala menjadi salah satu korban selamat dari kecelakaan maut tersebut. Banyak teman-teman Vanessa dan Bibi yang bersimpati dengan Gala, termasuk Denny Sumargo. “Aku sudah hubungi keluarga, sudah kirim bukti transfer. Enggak ada yang membuat apa-apa, maksud aku ingin uang itu jatuh ke tangan anaknya,” kata pria yang mendapat julukan Pebasket Sombong ini.

Meski demikian Denny enggan menyebutkan jumlah yang sudah ia berikan untuk Gala. Alasannya, ia enggan disangka memanfaatkan momen ini untuk membuat konten. “Sebenernya konten (tentang Vanessa dan Bibi), sudah berhenti di situ. Gue pikir karena kejadian bersangkutan dengan mereka, jadi kayak ada buat mereka,” ujarnya.

Usai mengunjungi makam Vanessa dan Bibi, Denny Sumargo mengaku tidak peduli kontennya menjadi viral. Yang Denny tahu, ia melihat sosok Bibi dan Vanessa yang sedang sama-sama berjuang di hidup mereka. “Ya itulah jalan hidup orang. Gue kemarin liat penonton YouTube gue naik, adsense akan gue berikan ke keluarganya,” ujar Denny dilansir dari kanal YouTube Cumi Cumi, 6 November 2021.