Permalink to Meja Riasnya Senilai Rp80 Juta Pecah di Tangan ART, Tasyi Athasyia Tak Minta Ganti Rugi

Meja Riasnya Senilai Rp80 Juta Pecah di Tangan ART, Tasyi Athasyia Tak Minta Ganti Rugi

Kejadian kurang menyenangkan kini sedang dialami oleh seorang kreator konten blasteran Arab-Indonesia, Tasyi Athasyia. Melalui akun Instagram pribadinya, ia menunjukkan kondisi meja riasnya yang hancur berkeping dan skincare yang berserakan di lantai.

Kemudian ia menceritakan kronologi dari kejadian tersebut melalui Instagram Story. Ia menjelaskan bahwa asisten pribadinya yang telah melakukan hal tersebut.

Si asisten pribadi yang baru bekerja satu bulan di situ sempat tidak mengakui perbuatannya saat ditanya, namun salah seorang yang melihat kejadian tersebut menceritakan bahwa sang asisten memecahkan meja rias saat ia sedang mengelap meja.

Tasyi mencoba bersabar dengan kesalahan yang telah dilakukan oleh asisten pribadinya tersebut, namun ia tidak terima karena sang asisten berbohong dengan mengatakan bahwa dia tidak memecahkan meja Tasyi. Tidak hanya itu, si asisten bahkan kabur tanpa memberikan penjelasan setelah ketahuan melakukan kesalahan.

Lebih lanjut Tasyi menjelaskan bahwa sebelumnya asisten tersebut juga pernah memecahkan piring. Ia mengatakan jika kerugian yang dialaminya mencapai Rp80 Juta.

Curhatan ini juga menjadi perbincangan di Twitter usai diunggah oleh akun @bertanyarl.

Dengan kesal Tasyi menyampaikan bahwa ia tidak mengharapkan asisten tersebut untuk mengganti rugi, ia cuma menyayangkan perilaku asisten tersebut yang tidak jujur dan langsung kabur begitu saja.