Permalink to Nikita Mirzani Akui Dapat Banyak Uang dari Perseteruannya dengan Orang Lain

Nikita Mirzani Akui Dapat Banyak Uang dari Perseteruannya dengan Orang Lain

Nikita Mirzani dikenal sebagai artis yang tak pernah sepi dari kontroversi. Tak jarang, janda tiga anak itu terlibat konflik dengan orang lain, termasuk dengan sesama pesohor.

Tapi, bagi Nikita Mirzani, konflik tak selamanya merugikan. Diakui Nikita, berkat keributan yang diekspos media, ia bisa mendapat banyak keuntungan materi.

“Lumayan sih, kayak dapat endorse,” kata Nikita Mirzani, saat dijumpai di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Rabu (3/11).

Nikita Mirzani mencontohkan, saat heboh perseteruannya dengan pengacara Elza Syarief dan sebuah ormas, ia bisa mengumpulkan miliaran rupiah dalam sehari dari endorse. Sayangnya, akun Instagram Nikita sempat raip diretas orang tak dikenal.

Meski tidak sebesar dulu, Nikita Mirzani mengaku masih bisa mendapat uang dari akun yang baru.

“Sekarang lumayan lah buat bayar cicilan rumah. Berkurang sih sekarang karena kalau yang tahun lalu kan kasusnya gede-gede, lawan FPI, lawan Bu Elza, kalau sekarang kan nggak ada yang dilawan,” tuturnya. “Kasus membawa berkah juga, bawa sial juga iya, di-bully juga iya,” lanjut Nikita Mirzani sambil tertawa.

Nikita Mirzani enggan membeberkan harga endorse-nya. Yang jelas, kata Nikita, lebih besar dari Rachel Vennya. “Rahasia dong. Pokoknya lebih besar daripada yang lain,” tegas mantan istri Dipo Latief itu.