Permalink to Pengantin Minta Make up Adat Sunda ‘Nude tapi Bold’, Habis Dirias Nangis Lihat Hasilnya

Pengantin Minta Make up Adat Sunda ‘Nude tapi Bold’, Habis Dirias Nangis Lihat Hasilnya

Momen seorang make up artist (MUA) yang menceritakan tentang pengalaman meriasnya viral di media sosial. Cerita tersebut dibagikan melalui akun TikTok pribadinya.

Dalam video singkat yang diunggah, ia mengaku kliennya meminta untuk dirias menggunakan adat sunda. Disamping itu kliennya juga menginginkan untuk riasan wajah dengan warna nude namun tetap tebal atau bold.

“Pengantin said ‘mba aku mau adat sunda dengan sentuhan nude tapi bold’,” tulis MUA tersebut sebagai keterangan video, seperti dikutip oleh Beritahits.id, Selasa (2/11/2021).

Tampak wajah pengantin sebelum dirias pada video itu. Kemudian, sang MUA mengunggah hasil riasan yang ia buat sesuai dengan permintaan mempelai pengantin itu.

Wanita tersebut tampak menjelma menjadi cantik dan elegan. Hasil riasan sang MUA yang mengombinasikan warna-warna cokelat, pink dan oranye namun tidak mencolok membuat sang mempelai wanita tampil manis.

Namun, sang pemilik akun menuturkan bahwa mempelai wanita tersebut menangis setelah melihat riasannya.

“Tapiā€¦ pengantin nangis lihat hasilnya,” ungkapnya.

Melihat video tersebut, warganet menebak-nebak penyebab sang mempelai pengantin menangis. Beberapa dari mereka menebak sang mempelai wanita menangis karena terharu melihat riasan yang sangat bagus.

“Dia nangis karena hasilnya cantik banget kak,” ujar warganet.

“Terharu mungkin karena hasilnya lebih bagus dari yang ia bayangkan,” kata warganet.

“Ada yang salah. Kecantikan hasilnya,” tulis warganet.

“Nangis kebagusan,” tutur warganet.

“Nangis bahagia mungkin nggak nyangka bisa secantik itu dianya.”