Permalink to Pesan Vanessa Angel Untuk Anak, Minta Maaf Belum Jadi Ibu Baik – Berharap Masih Hidup Kala Putranya Nonton Videonya

Pesan Vanessa Angel Untuk Anak, Minta Maaf Belum Jadi Ibu Baik – Berharap Masih Hidup Kala Putranya Nonton Videonya

Beberapa bulan lalu, Vanessa Angel menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Nikita Willy dan Indra Priawan. Ia dan Bibi Ardiansyah menjawab beberapa pertanyaan dari Nikita, termasuk salah satunya adalah pesan untuk anak mereka jika sudah besar nanti.

Kala menyampaikan pesan itu, Vanessa tak bisa menahan air mata. Ia pun berharap masih hidup kala anaknya menonton video berisi pesan tersebut.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansya menjadi bintang tamu di channel YouTube Nikita Willy dan Indra Priawan pada bulan Maret 2021 lalu. Mereka ngobrol banyak hal, salah satunya tentang anak.

Ketika Nikita bertanya apakah Vanessa mengizinkan anaknya tinggal terpisah saat SMA nanti, dengan tegas sang aktris menyatakan boleh. Ia ingin putranya jadi sosok yang bertanggungjawab dan mandiri.

Setelah itu, Vanessa diminta untuk memberikan pesan untuk anaknya. Pada momen ini, Vanessa sudah tidak bisa menahan air mata.

Sambil terisak, Vanessa mengaku nggak bisa menahan perasaan jika sudah bicara mengenai anak. Ia sangat emosional mengenai buah hatinya.

Nikita pun meminta maaf karena yang membuat daftar pertanyaan adalah tim kreatifnya. Vanessa masih terisak dan menutup wajahnya yang bercucuran air mata.

Karena tak bisa menahan tangisannya, Vanessa pun meminta kepada Bibi untuk memberikan pesan. Bibi pun tertawa melihat istrinya mewek seperti ini.

Akhirnya Bibi mengalah dan menuruti permintaan Vanessa. Ia menyampaikan pesan kepada anaknya agar bangga kepada Vanessa.

Bibi berharap, suatu hari nanti anaknya akan mengerti semua yang pernah dilakukan oleh Vanessa adalah untuk kebahagiaannya. Dan Bibi ingin putranya menghargai perjuangan sang ibunda.

Vanessa akhirnya mengawali pesannya. Seolah punya firasat, ia berharap masih hidup kala anaknya nonton video pesan yang ia rekam. mami\”Semoga kamu waktu nonton ini, mami masih ada,\” ujar Vanessa. Bibi pun menyahut, \”Masih ada ah, jangan gitu,\” kata Bibi.

\”Tolong hargai dia, sayangi dia, lebih dari yang dilakukan oleh papi,\” ujar Bibi. Mendengar ucapan Bibi, Vanessa kemudian menyahut. \”Apapun yang mami lakuin di masa lalu, semoga Gala ngerti. Semoga Gala bisa bangga sama mami,\” ujar Vanessa.

Ia berharap agar putranya bisa bangga kepadanya. Karena semua yang ia lakukan adalah demi sang buah hati.

Vanessa berharap anaknya bisa tahu perjuangannya dan Bibi untuk keluarga. Ia juga meminta maaf kepada anaknya.

\”Maafkan mami belum bisa menjadi ibu yang baik. Tapi mami akan terus berusaha untuk menjadi ibu yang baik buat kamu,\” ujar Vanessa sambil terus menangis.

Vanessa pun merasa kasihan kepada anaknya. Karena itu ia terus menangis ketika bicara soal anak.