Permalink to Potret Dulu dan Kini 7 Penyanyi yang Pernah jadi Juri AFI Indosiar

Potret Dulu dan Kini 7 Penyanyi yang Pernah jadi Juri AFI Indosiar

119 views

Ajang pencarian bakat memang selalu ramai di Indonesia, salah satunya adalah Akademi Fantasi Indonesiar (AFI). Kompetisi bernyanyi tersebut sudah populer sejak beberapa tahun lalu. Keseruan acara ini juga semakin bertambah dengan dipandu oleh presenter kondang Adi Nugroho.

Tak hanya dari presenternya, ajang ini juga cukup membuat memori kita lekat dengan kehadiran para juri yang tidak kalah heboh dari para kontestan.

Nama Trie Utami, Hetty Koes Endang, Harry Roesli, dan Rieka Roslan sangat melekat sebagai juri AFI. Namun ada juga penyanyi Pongky Barata, Melly Goeslaw, dan Hedi Yunus yang sempat menduduki kursi juri AFI.

Meskipun beberapa juri AFI masih sering kita lihat aktif di layar kaca, namun ada pula yang saat ini jarang terdengar kabarnya. Kira-kira seperti apa ya kabar dan kesibukan mereka sekarang?

Dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (6/11), berikut potret dulu dan kini juri idola AFI.

1. Penampilan Trie Utami memang berubah. Dulu ia tampil dalam balutan hijab, kini ia terlihat lebih awet muda dengan gaya rambut bob.

2. Hetty Koes Endang berkarier di industri hiburan sejak tahun 70-an. Bahkan hingga kini ia masih aktif di industri hiburan. Gaya hijabnya juga ikonik banget yah?

3. Penyanyi senior Harry Roesli juga sempat menjadi juri di AFI. Namun tak berlangsung lama, sebab kesehatan mulai terganggu setelah ia didiagnosa hipertensi dan diabetes. Harry Roesli menghembuskan napas terakhirnya tahun 2004.

4. Penyanyi jazz Rieka Roslan sejak dulu identik dengan gaya hijab turban. Kini ia sudah jarang memakai turban dan memilih menggerai rambut panjangnya.

5. Penampilan Pongky Barata dulu dan kini tak berubah yah. Gayanya tetap terlihat keren.

6. Penampilan Melly Goeslaw dulu terlihat cantik dengan gayanya yang tomboi. Kini Melly mengubah penampilannya dengan berhijab. Sejak dulu Melly konsisten tampil nyentrik saat di atas panggung.

7. Hingga saat ini Hedi Yunus masih aktif di industri hiburan. Tak banyak perubahan penampilannya sejak dulu hingga kini. Bahkan ia terlihat lebih tampan dan masih digilai banyak wanita.