Permalink to Potret Dulu dan Kini 7 Seleb Cilik di Sitkom, Bikin Pangling

Potret Dulu dan Kini 7 Seleb Cilik di Sitkom, Bikin Pangling

117 views

Selain FTV dan drama kolosal, sinetron drama komedi atau sering disebut sitkom juga menjadi tayangan yang begitu digemari masyarakat. Berbagai kisah mulai dari persahabatan, percintaan hingga kehidupan suatu masyarakat di kampung jadi latar belakang ceritanya.

Tenar di era 2000-an awal, kesuksesan sitkom tak terlepas dari akting para pemerannya. Kehadiran para artis cilik yang berbakat juga semakin membuat acara ini semakin seru.

Sudah belasan tahun berlalu, tentu banyak perubahan yang dialami oleh para artis cilik yang memerankan. Kendati beberapa memilih mundur dari dunia hiburan, namun ada pula yang melanjutkan kariernya dan sukses membawa namanya eksis di industri entertainment.

Nah, biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman dari berbagai sumber mengenai potret dulu dan kini seleb cilik di sitkom pada Kamis (8/7).

1. Kalau kamu pecinta sitkom, pasti tahu dengan artis cilik bernama Amel Carla. Bermain di sitkom Suami-Suami Takut Istri, potret Amel kini sukses bikin pangling. Ia kian cantik dan menawan.

2. Satu lagi karakter aktris cilik yang mencuri perhatian di sitkom Suami-Suami Takut Istri, ialah Claudia Andhara. Memerankan tokoh Dindit, paras cantiknya kini kian terpancar.

3. Sebelum membintangi Tukang Ojek Pengkolan, Clara Kaizer sebelumnya pernah berperan di sitkom Bukan Abdel Temon Biasa. Parasnya yang imut, bikin gemas.

4. Dikenal lewat tagline ‘tatap mata saya’ dalam sitkom Sketsa, penampilan Ojan kini sukses bikin pangling. Diperankan oleh Rozan Aribah Siregar, ia semakin tampan dengan kumis tipis.

5. Tampil menggemaskan, Zoffy Melza Ibrahim saat ini tengah fokus dengan pendidikannya. Ia pun kini hengkang dari dunia hiburan yang membesarkan namanya.

6. Memerankan sosok Dodot, penampilan Denzel Flavio ini kian menawan. Tumbuh dewasa, ia kini tak lagi aktif di dunia hiburan.

7. Selalu bikin gemas di sitkom Sketsa, kini Thifal sudah tumbuh jadi remaja tampan. Penampilannya bikin pangling, nih.