Permalink to Prilly Latuconsina Butuh Waktu 1,5 Bulan Siapkan Busana untuk FFI 2021

Prilly Latuconsina Butuh Waktu 1,5 Bulan Siapkan Busana untuk FFI 2021

80 views

Prilly Latuconsina menghadiri Malam Anugerah Festival Film Indonesia (FFI) 2021 dengan mengenakan kebaya Bali.

“Ini kayaknya kali pertama aku pakai kebaya di acara sebesar ini dan aku memang sudah mempersiapkan mau pakai kebaya Bali dengan sentuhan yang sangat tradisional,” kata Prilly di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (10/11).

Prilly Latuconsina mengatakan ia membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mempersiapkan busana yang dikenakan di acara Malam Anugerah FFI 2021. “(Persiapannya) sebulan setengah,” tuturnya.

Alasan Prilly Latuconsina Kenakan Kebaya Bali di Malam Anugerah Festival Film Indonesia 2021

Artis yang didapuk sebagai Duta FFI ini mengungkapkan alasannya mengapa ia membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mempersiapkan busananya.

“Karena aku lumayan detail untuk kebayanya hari ini, warnanya, terus payetnya maunya gold. Kain saja sempat ganti dua kali, karena pengin yang spesial untuk hari ini,” ucap Prilly.

Perempuan 25 tahun ini juga mengungkapkan alasannya memilih mengenakan kebaya Bali. “Setiap ke Bali biasanya aku pasti pakai kebaya, di sana foto-foto di Puranya. Aku jatuh cinta banget sama kebaya Bali. Makanya di acara ini aku memutuskan pakai kebaya Bali,” ujar Prilly.

Di sisi lain, Prilly sempat memberikan tanggapan mengenai Presiden Joko Widodo yang menghadiri Malam Anugerah FFI 2021.

“Deg-degan, aku lumayan nervous juga, karena bakalan ada Bapak Jokowi, bakalan ada sineas film yang hebat,” kata Prilly.

Meski begitu, pemain film Danur ini merasa sangat bersyukur karena bisa dilibatkan sebagai Duta FFI 2021.

“Aku bisa jadi bagian di acara sebesar ini, itu tanggung jawab yang besar juga, dan aku sangat bersyukur juga,” ucap Prilly.