Permalink to Ria Ricis Ambruk Usai Akad Nikah!

Ria Ricis Ambruk Usai Akad Nikah!

101 views

Ria Ricis jatuh sakit usai merampungkan akad nikahnya dengan Teuku Ryan. Kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi mengabarkan informasi tersebut kepada awak media. Sebab sebenarnya usai akad digelar, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menggelar konferensi pers.

“Saya dan suami minta maaf, karena mewakili Ricis,” kata Oki Setiana Dewi ditemui di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Jumat (12/11/2021).

Oki Setiana Dewi menuturkan beratnya hiasan kepala Ria Ricis membuat sang adik merasa pusing. Sehingga setelah acara membutuhkan waktu untuk istirahat.

“Karena sudah pakai hiasan berat, dari siang hingga magrib. Jadi beliau dalam keadaan pusing,” ujar bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini.

Meski menahan pusing, Ria Ricis menjamu tamu dengan sangat baik. “Hari ini Masya Allah mereka melayani tamu dengan luar biasa,” katanya.

Sayangnya jelang magrib, badannya benar-benar drop. Selain karena acara hari ini, Ria Ricis juga masih mengurus pekerjaan jelang akad.

Untuk itu, mewakili pasangan yang baru sah menikah itu, Oki Setiana Dewi mengucapkan permohonan maaf. “Inilah kenapa kami menggantikan mereka,” ujar Oki.

Ria Ricis memang terlihat masih berkegiatan hingga dini hari tadi. Ia bersama teman-temannya melaksanakan bridal shower.

“Bridal shower dini hari, keren,” kata sahabat Ria Ricis, Marisha Chacha di Instagram Story.

Setelah hari ini,Ria Ricis dan Teuku Ryan masih menjalani rangkaian acara pernikahan. Pasangan itu akan menggelar resepsi dengan tema internasional namun tetap ada nuansa adat.

“Di awal akan ada adat dan nantinya Ria dan Ryan akan tampil sebagai raja dan ratu,” kata Oki Setiana Dewi.