Permalink to Ria Ricis Tak Anggap Teuku Ryan Suami usai Nikah, Kenapa?

Ria Ricis Tak Anggap Teuku Ryan Suami usai Nikah, Kenapa?

86 views

Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja menikah. Namun, YouTuber kondang ini tak menganggap pria asal Aceh ini suami, kenapa?

RupanyaRia Ricis memiliki cara unik dalam menjalani rumah tangganya bersama Teuku Ryan. Dia tak ingin menganggap Ryan sebagai suami, melainkan seorang pacar.

Bukan tanpa alasan, pemilik nama asli Ria Yunita ini ternyata ingin memiliki hubungan rumah tangga layaknya sepasang kekasih.

Pasalnya, sebelum resmi menikah pada Jumat (12/11/2021), keduanya disinyalir tak melalui hubungan asmara dengan istilah pacaran.

“Iya, karenakan pengennya pacaran setelah menikah jadi kaya ‘aduh aku punya pacar’ gitu lebih imut kan kalau suami serius banget,” kata Ria Ricis di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan belum lama ini.

Namun demikian, pengantin baru yang satu ini mengaku tak menunda momongan. Mereka juga mengaku siap kapan pun dikaruniai anak oleh Tuhan.

“Kita sedikasih Allah, cepat atau lambat dikasih rejeki sama Allah,” ujar Ryan.

“Kalau bisa jangan nunda ya, itu kan rejeki dari Allah titipan karena di luar sana, banyak yang pengen punya anak, masa kita menunda,” kata Ricis.

Pasangan suami istri ini pun tampak bahagia usai menjalani rangkaian acara pernikahannya. Ricis juga tak sungkan menceritakan momen sholat subuh berjamaah pertamanya.

Adik kandung Oki Setiana Dewi ini mengaku nikmat saat menjadi makmum sang suami.

“Bahagia banget, Alhamdulillah terwujud bersama terus,” kata Teuku Ryan.

“Nikmat banget waktu salat diimanin berdua, nikmat banget,” kata Ricis.