Permalink to Sebelum ke Surabaya, Vanessa Angel Beri Surprise Buat Pengasuh Gala

Sebelum ke Surabaya, Vanessa Angel Beri Surprise Buat Pengasuh Gala

196 views

Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi sempat memberikan kenangan manis buat Ida Wida, pengasuh Gala Sky Ardiansyah. Tepat sebelum berangkat ke Surabaya, Jawa Timur, Vanessa dan Bibi masih sempat memberikan surprise ultah buat pengasuhnya tersebut

“Jam 5 pagi sebelum berangkat, ibu memberi surprise ultah,” kenang Ida Wida saat ditemui di rumah duka di bilangan Kembangan Jakarta Barat Sabtu (6/11).

Ida Wida sama sekali tak menyangka Vanessa Angel dan Bibi akan meninggal di usia muda akibat mengalami kecelakaan. Dia pun sangat terkejut begitu mendengar kabar tak tersebut. Dia nyaris tidak percaya. Di matanya, pasangan suami istri yang baru dianugerahi satu orang anak itu termasuk orang baik dan memiliki kepedulian kepada orang lain.

Dia menambahkan, sejumlah orang mengira kalau Ida Wida ikut ke Surabaya bersama Vanessa dan Bibi. “Yang ikut (pengasuh) yang satunya lagi,” ucap perempuan berhijab itu.

Ida Wida bersyukur di tengah tragedi maut yang terjadi, nyawa Gala terselamatkan dan tidak mengalami masalah serius pada kondisi kesehatannya.

Dia pun memohon doa kepada masyarakat untuk mendoakan Vanessa Angel dan Bibi supaya mereka mendapat tempat yang baik di sisi Tuhan. Selain itu, Ida Wida juga memohon doa untuk Gala.

“Doain saja semoga Gala cepat sembuh dan dia bisa ikhlas atas kejadian ini,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di KM 672+400A Tol Jombang Jawa Timur arah Surabaya, Kamis (4/11) siang, sekitar pukul 12.36 WIB. Akibat insiden ini, Vanessa dan Febri meninggal dunia.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi dibawa dari Surabaya ke Jakarta menggunakan perjalanan darat, Kamis malam. Jenazah mereka kemudian dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka Ulujami, Pesanggrahan Jakarta Selatan, Jumat (5/11) pagi. Keduanya dimakamkan berdampingan dengan menggunakan peti jenazah.