Permalink to Shandy Purnamasari Cerita Pertemuan Terakhir dengan Vanessa Angel Sehari Sebelum Meninggal: Nggak Kayak Biasanya

Shandy Purnamasari Cerita Pertemuan Terakhir dengan Vanessa Angel Sehari Sebelum Meninggal: Nggak Kayak Biasanya

Salah satu sahabat Vanessa Angel, Shandy Purnamasari, membagikan cerita pertemuan terakhirnya dengan sang aktris. Saat itu, Shandy sempat mengundang Vanessa untuk hadir ke salah satu acaranya.

“Itu sehari sebelum kecelakaan,” ujar Shandy Purnamasari usai berkunjung ke makam Vanessa Angel di kawasan Pesanggrahan, Jakarta baru-baru ini.

Selama berlangsungnya acara, Shandy melihat ekspresi yang tidak biasa dari Vanessa Angel. Shandy yang mengenal sosok Vanessa sebagai wanita periang justru mendapati hal sebaliknya pada pertemuan tersebut.

“Kayak kurang fresh, kurang excited. Agak lemas gitu. Kayak enggak enak lah, enggak kayak biasanya,” tutur istri Gilang Widya Permana atau yang biasa dikenal dengan sebutan Juragan 99.

Shandy awalnya mengira bahwa perubahan sikap Vanessa Angel diakibatkan kesalahan yang dia lakukan di luar kesadaran. “Aku sempat mikir begitu,” ucap dia.

Belum sempat menemukan jawaban, Shandy kembali dihadapkan pada momen tidak biasa saat Vanessa Angel ingin berpamitan meninggalkan lokasi acara. Di luar kebiasaan, Vanessa ketika itu memberikan pelukan pada Shandy.

“Biasanya kan hanya cipika cipiki. Nah kalau kemarin sampai meluk, dan itu agak lama,” tuturnya.

Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur pada 4 November 2021. Vanessa terpental ke luar usai mobil yang dia tumpangi menabrak besi pembatas tol dengan kecepatan tinggi.

Insiden tersebut juga menewaskan suami Vanessa Angel, Bibi Andriansyah. Bibi yang duduk di kursi depan terhimpit bodi mobil yang ringsek akibat benturan keras.

Sementara putra Vanessa Angel, Gala Sky yang juga ikut dalam rombongan selamat dari maut. Namun Gala masih harus mendapat perawatan karena mengalami luka di wajah.

Begitu pula Tubagus Joddy selaku pengemudi dan seorang baby sitter, keduanya bersangkutan selamat dari insiden maut tersebut.