Permalink to Shenina Cinnamon Ngobrol Bareng Aktor Squid Game, Warganet Salfok

Shenina Cinnamon Ngobrol Bareng Aktor Squid Game, Warganet Salfok

21 views

Euforia Busan International Film Festival 2021 masih terasa hingga sekarang. Para aktor dan aktris ternama terlibat dalam ajang bergengsi tersebut. Nggak ketinggalan, aktris Shenina Cinnamon dan sutradara Wregas Bhanuteja ikut hadir dalam festival tersebut. Kesempatan itu sekaligus menjadi momen world premiere film ‘Penyalin Cahaya’ di Busan International Film Festival. Kehadiran mereka di Busan IFF pun mendapat banyak apresiasi dari masyarakat Tanah Air.

Apalagi, dalam kesempatan itu Shenina berhasil membuat masyarakat Indonesia cemburu karena bertemu dengan para seleb Korea Selatan. Mulai dari Han So-hee sampai Song Jong-ki berhasil ditemuinya. Rupanya tak hanya itu saja, Shenina pun kepergok ngobrol bersama Front Man Squid Game lho. Yaps, aktris cantik itu terekam saat mengobrol bersama aktor Lee Byung-hun dalam ajang bergengsi tersebut. Momen ini pun diabadikan oleh Wregas Bhanuteja.

“Front Man sedang merekrut Sur untuk Squid Game #leebyunghun @penyalincahaya @busanfilmfest,” begitu tulis sutradara itu.

Dalam video singkat itu, Shenina tampak mengobrol serius dengan Lee Byung-hun. Keduanya terlihat menikmati obrolan santai tersebut. Aktor dalam serial Squid Game itu juga memberikan perhatian penuh saat menanggapi Shenina Keduanya pun akhirnya berpisah dengan saling mengucapkan terima kasih. Tak dijelaskan secara detail apa obrolan Shenina dengan aktor kawakan tersebut. Namun penampilan keduanya berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Tak hanya karena penampilan Shenina yang menawan saat itu. Namun warganet juga dibuat ikut salfok dengan caption yang disampaikan Wregas. Hal itu juga membuat warganet ikut menanggapi pesan Wregas yang menyebut bahwa Shenina akan direkrut oleh Front Man Squid Game. Bakan Ernest Prakasa pun ikut berkomentar dalam unggahan tersebut.

“Sur lagi prospek calon investor warteg,” ujar @ernestprakasa.

“Beasiswa sur dicabut lalu sur memilih ikut squid game untuk bayar kuliah, the end. Directed by robert b weide,” komentar @itsneglet.

“Suryani mau join Squid game? Nanti jadi orang dalem yang nembakĀ²in pemainnya,” sebut @sheninacinnamon.gallery.

“Ya kalo bisa si jangan ngutang sur,” celetuk @yulia.fernandita.