Permalink to Suasana Rumah Duka Vanessa Angel dan Suami Sudah Dipenuhi Pelayat

Suasana Rumah Duka Vanessa Angel dan Suami Sudah Dipenuhi Pelayat

108 views

Kabar duka dari dunia hiburan tanah air, Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal saat menempuh perjalanan ke Surabaya. Sementara, tiga orang lain yang ada dalam kendaraan tersebut berhasil selamat.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah tiba di rumah duka, Srengseng, Jakarta Barat pada Jumat pagi, 5 November 2021. Seperti apa suasana rumah duka setelah jenazah tiba di rumah duka? Berikut artikelnya.

Jenazah Tiba di Rumah Duka

Pasangan artis, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan tunggal di Tol Jomo, Jawa Timur. Kecelakaan itu diduga disebabkan oleh sang supir yang mengantuk hingga membuat mobil oleng.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Pada pukul 18.00 WIB Kamis, 4 November 2021 jenazah diberangkatkan ke rumah duka di kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

Pihak keluarga telah menunggu di rumah duka. Setelah perjalanan lebih dari 10 jam jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akhirnya tiba di rumah duka. Jenazah tiba pada pukul 04.22 WIB dengan dua buah ambulans polisi dan langsung dibawa masuk ke rumah duka.

Suasana Rumah Duka

Berdasarkan pantauan tim IntipSeleb yang berada di lokasi, pada pukul 07.00 WIB suasana rumah duka Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah dipenuhi pelayat. Isak tangis keluarga juga masih terdengar di dalam rumah duka.

Peti jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang berwarna putih terlihat berdampingan di ruang tamu rumah duka. Foto keduanya pun terlihat berada di atas peti jenazah masing-masing.

Rencananya, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada pukul 09.00 hari ini Jumat, 5 November 2021.

Seperti yang diketahui, kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah cukup membuat heboh publik. Keduanya dikabarkan tewas dalam kecelakaan tersebut. Berdasarkan keterangan pihak kepolisian kendaraan dengan nomor polisi B 1264 BJU berangkat dari Jakarta.

Saat tiba di Tol Jomo, KM 673 kendaraan yang dikendarai oleh supri Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menabrak beton pembatas kiri. Kecelakaan itu disebabkan sang supir mengantuk

Mobil kemudian terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat. Kejadian itu membuat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia. Sementara sang anak Gala Sky Andriansyah, babysitternya dan supir mengalami luka-luka.