Permalink to Tagihan Game Online Anak Capai Rp65 Juta, Inul: Saya Sampai Kejang-kejang

Tagihan Game Online Anak Capai Rp65 Juta, Inul: Saya Sampai Kejang-kejang

Pedangdut Inul Daratista pernah syok berat melihat tagihan game online berbayar sang putra yang mencapai Rp65 juta. Hal itu diungkapkan sang pedangdut dalam sebuah talkshow pada 2019.

“Pernah tuh tagihannya sampai Rp65 juta! Iya, (masalah) itu bikin saya kejang-kejang sampai ribut 2 hari 2 malam sama bapaknya. Pisah ranjang sama Mas Adam gara-gara tuh bocah,” ungkap Inul mengenang.

Pelantun Kocok-kocok tersebut mengaku, sang suami memang sangat memanjakan anak semata wayangnya mereka. Mafhum, Inul dan Adam harus menunggu 13 tahun untuk bisa mendapatkan anak mereka.

“Jadi, Yusuf itu memang anak emas bapaknya banget. Sampai marah-marah saja dia tidak berani,” tutur sang pedangdut.

Awal Oktober 2021, Inul Daratista sempat memperlihatkan bagaimana suaminya memperlakukan putra mereka. Si pelantun Buaya Buntung itu mengunggah video lewat Instagram yang memperlihatkan Adam Suseno memotong kuku sang anak.

Inul Daratista menambahkan, “Sampai detik ini, papanya yang potong kuku dan memandikan Yusuf. Hampir semua urusan anak ditangani baik sama papanya.”

Dia merasa beruntung karena sang suami bisa menggantikan posisinya dengan sangat baik saat berada di rumah. “Si kumis bilang, kapan lagi bisa menyenangkan, merawat, dan membahagiakan anak.”

Karena itu, apapun yang dilakukan Inul dan suaminya semua untuk kepentingan anak mereka. “Kami didik dengan cara kami agar dia jadi anak hebat di kemudian hari. Saleh dan mencontoh semua hal baik dari orangtuanya,” ungkap Inul Daratista.*