Permalink to Tagihan Listrik Rp 90 Juta per Bulan, Jennifer Jill Kini Mulai Berhemat

Tagihan Listrik Rp 90 Juta per Bulan, Jennifer Jill Kini Mulai Berhemat

174 views

Jennifer Jill, istri Ajun Perwira, selama ini dikenal sebagai sosok yang kaya raya. Ia biasa menjalani gaya hidup yang serba mewah.

Oleh karena itu, tak heran jika pengeluarannya mencapai ratusan juta tiap bulan. Untuk urusan rumah saja, Jennifer Jill biasa merogoh kocek hingga Rp 150 juta.

“Ya, Rp 150 juta sebulan (untuk keperluan rumah),” ucap Jennifer Jill ketika dijumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/11).

Jennifer Jill kemudian mengungkap pengeluaran rumah apa saja yang terbilang mahal. Salah satunya adalah tagihan listrik.

Wanita berusia 51 tahun itu mengaku sudah lelah menjadi “budak rumah”. Oleh sebab itu, saat ini dirinya sedang berusaha untuk berhemat.

“(Tagihan listrik) Rp 90 juta, sudah gue kurangi jadi Rp 60 juta, habis itu Rp 50 juta sekali, gue lagi coba ke Rp 30 juta. (Mahal karena) AC kan central. Sekarang juga di ruangan anak-anak aja yang 24 jam nyala. Yang dipake terus, dapur, kamar mandi,” kata Jennifer Jill.

“(Sekarang hemat listrik) karena capek juga, ya, kalau gue jadi budak rumah. Jadi pendapatan gue buat rumah doang nih, enggak jalan-jalan gue ntar. Ya haruslah (hemat),itu baru listrik, belum air, belum pegawai,” tuturnya.

Jennifer Jill lalu berujar, dirinya memang kaya raya dan punya banyak aset. Akan tetapi, uang tunai yang dimilikinya tak sebanyak itu.

“Engap juga saya lama-lama. Aset sama duit kan beda, ya. Mau jual enggak segampang itu. Gue aset banyak, duit enggak ada, nih,” tutupnya seraya tertawa.