Permalink to Tegas, Ibu Sambung Alvin Faiz Sebut Larissa Chou Sosok Terbaik

Tegas, Ibu Sambung Alvin Faiz Sebut Larissa Chou Sosok Terbaik

103 views

Perseteruan Larissa Chou dan Henny Rahman sempat memanas baru-baru ini saat keduanya saling sindir di sosial media tentang siapa yang lebih baik antara istri baru dan mantan istri Alvin Faiz tersebut.

Mengenai perseteruan tersebut, ibu sambung Alvin Faiz, Umi Rania pun secara blak-blakan memberikan tanggapannya.

Umi Rania pun turut berkomentar tentang perseteruan mantu dan mantan mantunya itu dan secara terang-terangan membela mantan mantunya, Larissa Chou.

Kendati demikian, Umi Rania menyebut tidak ingin berpihak kepada siapapun terkait permasalahan tersebut.

“Untuk ujian kali ini Umi tidak memihak kepada siapapun karena yang tahu keadaan sebenarnya hanya mereka dan Allah yang tahu dan kita tidak berhak ikut campur,” kata Umi Rania.

Meski begitu, Umi Rania sempat melemparkan pujian kepada Larissa Chou yang merupakan ibu kandung dari cucu mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Umi Rania pun memuji bahwa Larissa Chou adalah sosok wanita yang tegar dan baik hati serta semangat menjalani perjalanan hijrahnya.

“Muslimah terbaik penyelamat dunia. Semangatlah kita menjadi muslimah terbaik”, kata Umi Rania.

Sebelumnya Henny Rahman diduga cemburu dengan Larissa Chou. Hingga Henny mengungkapkan pada Larissa banyak keluarga Alvin yang memujinya cantik dan lebih baik dari Larissa.

“Semua keluarganya bilang aku jauuuh lebih cantik lebih natural lebih adem daripada kamu. Jadi nggak ada alasan sama sekali buat cemburu sama kamu. Aku cemburu sama Han So Hee karena bang Alvin lagi suka sama dia di drakor ‘My Name’,” tulis Henny Rahman pada Larissa Chou.