Permalink to Teruskan Bisnis Pakaian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Fuji: Ini Semua untuk Gala

Teruskan Bisnis Pakaian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Fuji: Ini Semua untuk Gala

Pasangan mendiang, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggalkan bisnis pakaian untuk anaknya Gala Sky Andriansyah. Bisnis ini kini dilanjutkan oleh adik perempuan Bibi, Fuji.

Melalui akun Instagram Vanesza, Sabtu, 6 November 2021, yang digunakan untuk mempromosikan bisnis mereka, Fuji mengunggah pernyataan tersebut. Unggahannya disertai dengan foto Gala yang menggunakan salah satu koleksi Vanesza. “KAMI TERUS BERLANJUT. Team @vanesza.wear akan terus melanjutkan karya dari alm. @bibliss & @vanessaangelofficial untuk dan demi masa depan @galaasky kami,” tulisnya.

Unggahan ini diunggah Fuji di Instagram Storynya, kemarin. “Ini semua untuk Gala,” tulisnya saat mengunggah unggahan Vanesza itu.

Pernyataan ini sekaligus mengumumkan bisnis @vanesza.wear akan dipegang langsung oleh Fuji sebagai adik kandung pria bernama asli Febri Andriansyah yang lebih dikenal dengan Bibi Ardiansyah ini. Bisnis ini langsung mendapat dukungan dari pengusaha Shandy Purnamasari.

“Pengen kembaran sama semua karyawanku cewe. Aku beli 1000 ya #rejekigala,” tulis Shandy disertai gambar produk sandal yang ingin dibelinya, melalui Instagram storynya.

Unggahan di akun Vanesza mendapat dukungan dari netizen yang terus mengikuti perkembangan Gala. “Kawal terus Gala sampai sukses,” tulis @fikawm. “Terse-GALA GALA nya buat kitaaa semuaaa,” tulis @ayufebrianto95. “Mau beli 50 pcs ah,” tulis @slsmhrn22.

Vanessa Angel meninggal bersama Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan tunggal mobil Pajero Sport yang dikemudikan dengan kecepatan tinggi oleh Tubagus Joddy, sopir dan asisten mereka di Tol Nganjuk arah Surabaya, Kamis, 4 November 2021. Putra mereka, Gala Sky Andriansyah selamat dalam kecelakaan bersama pengasuhnya dan Tubagus Joddy.

Usai kecelakaan tragis itu, Gala langsung dijaga oleh pasangan crazy rich Surabaya, Tomliwafa dan Delta Hesti, sahabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Pasangan ini pula yang membawa Fuji dan Fadly ke Surabaya untuk menemani keponakannya tersayang.