Permalink to Unik! Viral Pengantin Asal Indonesia Menikah di Kutub Utara, Jadi yang Pertama

Unik! Viral Pengantin Asal Indonesia Menikah di Kutub Utara, Jadi yang Pertama

Momen pernikahan menjadi memori spesial yang akan diingat seumur hidup. Oleh sebab itu, segala keperluan harus dipersiapkan dengan matang, termasuk tempat melangsungkan pernikan.

Sepasang pengantin memilih untuk menikah di tempat yang unik, yakni di Kutub Utara. Cerita tersebut dibagikan melalui akun TikTok jasa perencana pernikahan, @Maxima_pro.

Menikah di Kutub Utara

Dalam video yang diunggah, tampak sepasang pengantin yang menikah di Kutub Utara. Uniknya, mereka menjadi pasangan pengantin asal Indonesia pertama yang melangsungkan pernikahan di sana.

“Pernikahan ke ujung dunia. Pengantin asal Indonesia Pertama yang menikah di Kutub Utara. Kayak di dongeng-dongeng ala Elsa Fozen di kartun Disney ya,” tulis akun TikTok @maxima_pro seperti dikutip oleh Beritahits.id Senin (8/11/2021).

Tampak mempelai pengantin mengenakan pakaian serba putih. Mereka terlihat elegan diantara hamparan salju yang menyelimuti tempat pernikahannya. Sang mempelai wanita mengenakan mahkota di kepalanya bagaikan seorang ratu.

Fasilitas pada tempat pernikahan itupun tak biasa. Lokasi tempat mereka mengikat janji suci terbuat dari es. Bahkan, desain dari bangunan es itu dibuat oleh desainer kelas dunia.

Selain itu, mobil pengantin diganti dengan kereta rusa.

“Kamar dan Chapel untuk pemberkatan terbuat dari es semua. Dibuat oleh designer dunia hanya buka empat bulan dalam setahun. Mobil pengantinnya pakai kereta rusa.”

Dalam video itu juga tampak rangkaian acara yang berlangsung pada malam hari. Mempelai pengantin dan keluarga melaksanakan makan malam bersama di meja yang dipenuhi dengan lilin-lilin.

Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, warganet memberikan beragam tanggapan.

“Inilah alasan mengapa kita harus menjadi kaya. Kita bisa lakukan apa yang kita suka, semoga langgeng ya,” ujar warganet.

“Ini gue kalau diundang bingung mau kasih kado apa,” kata warganet.

“Itu pasti cateringnya abis dimasak 5 menit langsung jadi frozen food,” celetuk warganet.

“Tidak berlaku buat yang saudaranya banyak. Kalau nggak diundang dibilang sombong, kalau diundang disuruh bayar tiket dan hotel,” tambah yang lain.

“Sultan mah bebas mau nikah di Kutub Utara atau Selatan yang penting senang,” ucap warganet.

“Wedding organizernya gimana tuh.”