Permalink to Usai dicerai Reza D’Academy, ini Potret Terbaru Valda Alviana

Usai dicerai Reza D’Academy, ini Potret Terbaru Valda Alviana

89 views

Kabar perceraian pedangdut Reza D’Academy dengan Valda Alviana mengejutkan publik. Menurut pengakuan Reza pada tayangan Hot Issue Indosiar beberapa waktu lalu, bahwa dirinya lah yang menalak cerai Valda.

“Saya dan mantan istri saya sudah bercerai, ini adalah akta cerai saya. Saya yang menggugat mantan istri saya,” kata Reza DA sambil menunjukkan Akta Cerai.

Pada kesempatan itu pula, Reza memberitahukan publik bahwa dia sudah tidak ingin disangkutpautkan lagi dengan Valda. Karena secara resmi hubungan rumah tangganya dengan wanita berparas manis itu sudah berakhir.

“Dari situ saya mohon untuk teman-teman media untuk tidak mengait-kaitkan saya lagi dengan pihak beliau,” sambungnya lagi.

Usai kabar perceraian tersebut, tentu banyak yang penasaran bagaimana kondisi dan penampilan Valda Alviana. Pasalnya sejauh ini, hanya Reza lah yang memberikan statement mengenai kabar usainya rumah tangga mereka.

Sementara itu, lewat unggahan Instagram pribadinya, Valda mengunggah potret terbaru. Terlihat dia begitu cantik dengan polesan makeup natural. Penampilannya kian memesona dengan baju dan kerudung berwarna ungu.

Unggahan itu pun dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa Valda merupakan sosok yang tegar.

“Wanita yg sabar dan kuat,” kata @ratna.sahari_.

“Cantik banget.semoga menemukan jodoh yang terbaik menurut Alloh,” ujar @wiwik.yuliani.96995.

“Anak tunggal seorang pengusaha.. cantik.. model.. kuraang apaa dirimuu mbaak Dan dirimu tetep keep silent bener.. saat dia sibuk diwawancara kau tetep diaam.. hebaat kau mbaak.. semoga kelak jd dapat jodoh yg tepat. Aamiin,” tulis @dickeynzie.

“Salut si sama mbaknya diem aja ga nyindir2 lagi d sosmed,, nanti kalo mbnya cerita takut nya pihak sana ga terima yah mb nanti marah2lebih baik diem..,” kata @riansyahicha.

“Wanita kuat Masyaallah ka valda allah kasih petunjuk dia bukan sosok yang baik untuk kamu ka semangat yaa sayang,” tulis @maharjahnu.

Banyak orang masih bertanya-tanya alasan sebenarnya Reza menceraikan Valda. Namun hingga kini belum ada jawaban pastinya.

Pernikahan Reza dan Valda terbilang sangat singkat. Mereka yang menikah pada 17 Januari 2021, kemudian mengakhiri perjalanan rumah tangganya pada 14 September 2021, yang artinya hanya bertahan kurang dari 7 bulan saja.