Permalink to Vanessa Angel dalam Kenangan Arya Saloka: Dia Teman Perempuan Pertama Saya

Vanessa Angel dalam Kenangan Arya Saloka: Dia Teman Perempuan Pertama Saya

Arya Saloka merasakan kesedihan yang cukup mendalam atas meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Bahkan Arya sempat menangis di saat break syuting Ikatan Cinta.

“Cukup kaget melihat berita (kecelakaan Vanessa dan Bibi), sedih. Sempet nangis juga saya di set, ya saya gimana ya. Kagetlah,” kata Arya, dikutip dari akun resmi RCTI, Rabu (10/11/2021).

Saat itu Arya tidak langsung percaya, berharap kecelakaan yang menimpa Vanessa dan Bibi adalah hoax. Namun, setelah mengetahui kebenarannya, suami Putri Anne ini sangat terkejut.

Kemudian Arya mengenang awal mula bertemu dan berkenalan dengan Vanessa. Kala itu ia belum menjadi artis, sementara mendiang sahabatnya itu lebih dulu menyandang status pemain sinetron dan FTV.

Saat itu Arya masih menjadi mahasiswa baru di salah satu universitas di Malang, Jawa Timur. Ia bermain ke lokasi syuting, dan kebetulan Vanessa sedang melakukan prosesi syuting di Bali.

“Sempet dimintain tolong dibeliin sesuatu waktu itu. Bertemu awal di situ, akhirnya saya ke Jakarta sempat syuting bareng, berteman (dengan Vanessa),” tuturnya.

Sejak memulai karier di dunia akting, kata Arya, Vanessa adalah teman perempuan pertamanya di Jakarta. Bahkan di FTV pertamanya, Arya beradu akting dengan Vanessa.

Arya mengatakan, selama ia mengenal Vanessa, teman perempuannya itu merupakan sosok yang baik, periang, humoris, dan tidak pernah membedakan apalagi membatasi pergaulan.

“Dia nggak membedakan orang lama dengan orang baru dalam bidang pekerjaan,” ujar pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta itu.

Saat ini Arya berharap dan hanya bisa berdoa, semoga Vanessa dan Bibi ditempatkan di sisi Allah SWT. Sebab, selama Arya mengenal Vanessa, dia adalah pribadi yang sangat baik.

“Mudah-mudahan amal ibadahnya bisa diterima Allah. Dan amal yang sudah dilakukan semoga membawa Vanessa dan Bibi berkumpul dengan keluarganya di surga Allah,” ucap Arya.