Permalink to Vanessa Angel dan Bibi Meninggal, Gala Sky Akan Diasuh oleh Kakek Neneknya

Vanessa Angel dan Bibi Meninggal, Gala Sky Akan Diasuh oleh Kakek Neneknya

Gala Sky Andriansyah, anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, selamat dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11). Mengalami luka ringan, bocah berusia satu tahun tersebut masih dirawat di rumah sakit di Surabaya, didampingi rekan Vanessa dan Bibi.

Ya, di sisi lain, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tewas di tempat saat kecelakaan itu terjadi. Jenazah mereka telah dimakamkan pagi tadi, Jumat (5/11), di Taman Makam Malaka.

Usai pemakaman, Faisal, ayah Bibi Andriansyah, mengatakan bahwa Gala Sky nantinya akan ia asuh bersama keluarga. Gala, baginya dan keluarga, adalah pengganti sosok mendiang Vanessa Angel dan Bibi.

“Gala otomatis kita (asuh). Mudah-mudahan dapat dukungan dari teman-teman semua, relasi. Iya, soalnya kita kehilangan. Jadinya, itu (Gala) seperti pengganti,” ujar Faisal.

Lantas, bagaimana jika ada rekan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang menawarkan diri untuk mengasuh Gala Sky?

“Sedapat mungkin dibantu saja,” pungkas Faisal.

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, juga mengatakan bahwa keluarganya dan keluarga Faisal yang akan mengasuh Gala Sky nantinya.

“Dirawat sama-sama nanti si Gala,” ucap Doddy Sudrajat.

Menurut Doddy Sudrajat, Gala Sky akan kembali ke Jakarta hari ini atau besok, Sabtu (6/11). Doddy juga mengungkap bahwa kondisi fisik Gala baik-baik saja.

“Kondisi Gala, alhamdulillah, baik, cuma memar-memar saja. Nanti tinggal tunggu kepulangannya aja. Nanti dijemput sama pihak keluarga. Rencananya pulang entah hari ini, malam ini, atau besok,” pungkas ayah Vanessa Angel.