Permalink to Vicky Shu Pernah Jadi Pengasuh Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani!

Vicky Shu Pernah Jadi Pengasuh Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani!

314 views

Vicky Shu mengungkap sebuah fakta mengejutkan di balik perjalanan kariernya. Ia pernah menjadi backing vokal Ahmad Dhani. Namun tak banyak yang tahu ternyata pelantun Mari Bercinta 2 itu merangkap sebagai pengasuh anak-anak sang musisi.

Vicky Shu menuturkan ia menjadi pengasuh Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani tepat saat Ahmad Dhani berseteru dengan Maia Estianty. Diketahui pertengkaran pasangan musisi ini karena keduanya hendak bercerai pada 2007.

“Ya, backing vocal merangkap jagain anak-anak,” kenang Vicky Shu di tayangan Rumpi pada Rabu (3/11/2021).

Dua dari tiga anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty cukup dekat dengan Vicky Shu. Mereka bahkan kerap ikut serta sang ayah saat menjalani tur.

“Karena Dul masih kecil, jadi yang sering ikut tur itu Al sama El,” tutur Vicky Shu.

Sambil tertawa, Vicky Shu mengatakan anak-anak tersebut tidak jarang bermanja-manja pada dirinya. Penyanyi 36 tahun itu pun tak mempermasalahkan, sebab ia memang menyukai anak-anak.

“El yang suka minta gedong, ada juga minta disuapin,” ucap Vicky Shu.

Host di acara Rumpi, Feni Rose pun penasaran. Selain aktivitas tersebut adakah curhat yang pernah disampaikan Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani kepada Vicky Shu.

Vicky Shu lantas membantahnya. Sebab kala itu, tiga anak Ahmad Dhani masih terlalu kecil untuk membahas masalah orangtuanya.

“Enggak lah, mereka masih kecil jadi kami hanya bermain saja,” kata Vicky Shu.

Kini, Vicky Shu tak bisa lagi leluasa bermain dengan Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Hal itu lantaran tiga lelaki tersebut telah beranjak dewasa.

“Aku berasa tua. Dari dulu kecil sekarang sudah besar banget,” terang pelantunn Pokoke Joget ini.

Meski tak bisa lagi seperti dulu, namun Vicky Shu merasa senang. Sebab baik Al Ghazali, El Rumi maupun Dul Jaelani masih bersikap sopan dan tidak melupakannya.

“Ketemu terakhir baru-baru ini. Mereka baik banget, sopan, cium tangan,” ungkap Vicky Shu.