Permalink to Viral HP Rusak Sampai Kebelah Dua, Wanita Ini Minta Tolong ke Raffi Ahmad

Viral HP Rusak Sampai Kebelah Dua, Wanita Ini Minta Tolong ke Raffi Ahmad

Sebuah video yang memperlihatkan ponsel seorang wanita telah rusak viral di media sosial. Bagaimana tidak, wanita itu terlihat meminta tolong ke Raffi Ahmad.

Momen tersebut diunggah oleh akun TikTok @/omtaeeeee pada Minggu (14/11/2021). Hingga berita ini terbit, video tersebut telah disaksikan lebih dari 900 ribu kali.

“Semoga kali ini tiktok ajaib #raffiahmad #raffinagita1717,” tulis akun tersebut sebagai keterangan videonya seperti dikutip BeritaHits.id, Senin (15/11/2021).

Hp terbelah dua

“Tolong adik saya mas @raffinagita1717 tolong mas. tolong nggak mahal-mahal mas, cukup iphone12, tolong sekali lagi mas @raffinagita1717,” tulisnya di dalam video.

Video tersebut memperlihatkan kondisi ponsel seorang wanita yang rusak. Tak hanya itu, ponselnya pun terlihat mengenaskan lantaran sudah terbelah menjadi dua.

“Tolong kepada Mas Raffi Ahmad, Mas Raffi Ahmad,” ucap wanita tersebut di videonya dengan penuh semangat.

Wanita tersebut sembari menunjukkan kondisi ponselnya yang rusak hingga LCD-nya terlepas.

“Tolong tolong, tolong lihat nasib saya nasib saya. Lihat lihat. Tolong tolong tolong saya Mas,” lanjutnya sambil bercanda.

Wanita itu juga menunjukkan layar hpnya yang sudah mati lalu hidup kembali. Namun, sayangnya layar tersebut juga sudah tidak bisa berfungsi dengan baik saat disentuh.

Namun, wanita itu tidak serius meminta tolong kepada Raffi Ahmad lantaran ponselnya rusak. Wanita di dalam video itu hanya bercanda saat meminta tolong pada Raffi Ahmad.

Ia juga telah menuliskan di dalam komentar bahwa tengah bercanda.

“Jangan pada BAPER orang pada becanda. Hidup tu harus bawa becanda dikit mbak om, biar bisa bahagia. Juga kurang-kurangin komentar negatif,” tulisnya.

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat video itu pun lalu membanjiri kolom komentar dengan beragam tanggapan. Bahkan mereka tampak berdebat dan berujung menghujat wanita yang ada dalam video.

“Hubungannya sama Raffi apa?” tulis seorang warganet di kolom komentar.

“Minta ke Tuhan bukan ke Raffi,” sahut warganet lain.

“Gue juga kayak gitu tapi gue usahain pakai karet sambil kerja terus nabung bukan minta ke orang,” tulis seorang pengguna TikTok.

“yang serius ga pernah becanda kayaknya,” ujar warganet menanggapi komentar-komentar yang menghujat wanita dalam video.

“Hp ku dulu lcd copot lalu kaca bagian atas ancur b aja tu gak minta minta minta and apa hubungannya ama raffi ahmad?” tanya seorang warganet.

“Masih sehat kan, kerja mba biar bisa beli yang baru,” tulis warganet.

“Ini becanda guys ya elah, dari cara ngomongnya aja udah jelas ini becanda, kok pada serius amat sih,” ujar warganet lain yang memahami bahwa itu merupakan bercandaan pengunggah video.