Permalink to Viral Suami Gunting Baju dan Hancurkan Skincare Istri, Alasannya Bikin Syok

Viral Suami Gunting Baju dan Hancurkan Skincare Istri, Alasannya Bikin Syok

Momen istri yang kaget mendapati kamarnya sudah berantakan baru-baru ini menjadi viral. Bagaimana tidak, ia melihat pakaiannya sudah digunting dan skincare dihancurkan oleh sang suami.

Hal ini dibagikan oleh akun TikTok @unicornkecilll. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 3 juta kali dan mendapatkan 240 ribu tanda suka.

“Terkadang terlalu cinta bisa membuat manusia lupa diri,” tulis sang istri sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Minggu (31/10/2021).

Dalam video, sang istri baru saja pulang ke rumah. Ia begitu syok melihat kamarnya yang sudah berantakan. Baju-baju tampak bertebaran di seluruh kamar.

“Kaget banget pulang main, tiba-tiba kamar sudah acak-acakan,” curhatnya.

Ia semakin syok saat melihat kondisi pakaiannya yang berserakan. Ternyata, seluruh pakaian satu lemari miliknya sudah digunting.

Namun, sang istri mengungkapkan kejanggalannya. Ia menunjukkan semua pakaian yang digunting adalah baju untuk pergi. Sedangkan daster dan pakaian kerja masih aman.

“Baju satu lemari digunting-gunting, cuma sisa seragam kerja sama daster.”

Tak hanya pakaian, seluruh make up sampai skincare miliknya juga hancur. Seluruh make up dan skincare terlihat sudah mengotori lantai kamarnya. Begitu pula dengan barang lainnya.

“Make up skincare dihancurin. Catok rambut dipatahin. Sandal digunting-gunting.”

Istri ini lantas membeberkan semua itu adalah perbuatan suaminya. Ia mengungkap sang suami menghancurkan barang-barang miliknya agar tidak tampil cantik lagi.

Rupanya sang suami takut jika istrinya itu berpenampilan cantik di depan lelaki lainnya.

“Semua ini dilakukan supaya tidak bisa tampil cantik di depan cowok lain.”

Sontak, situasi yang dialami oleh istri itu langsung menuai komentar negatif warganet. Mereka ramai menyarankan agar wanita itu meminta ganti rugi sampai melaporkan ke polisi.

Pasalnya, perbuatan sang suami yang menghancurkan barang-barang miliknya dinilai sangat merugikan.

“Itu bukan cinta mbak, tapi toxic. Hati-hati mbak sama yang begitu,” tegur warganet.

“Tinggalin! Dilarang cantik depan cowok lain itu cuma kedok buat kesalahan dia,” sahut warganet.

“Kalau kayak gini dipolisiin bisa gak sih? Soalnya ngerugiin banget kalau ada manusia begini dan kalau pun minta ganti rugi belum tentu bakal diganti,” komentar warganet.

“Lapor polisi. Pasalnya perbuatan tidak menyenangkan. Trust me, it work,” saran warganet.

“Dikira barang-barang itu belinya pakai daun,” timpal lainnya.

“Bukan cinta namanya mbak, udah kek overprotektif. Suamiku juga gitu, umurku baru 25 tahun tapi sudah kayak tua banget. Sekarang gak pakai bedak lipstick lagi,” curhat warganet.

“Cowoknya aja kali insecure. Perkara dibilang cantik sama cowok lain langsung kayak kemasukan setan,” tambah yang lain.