Permalink to Wanita Ini Punya Dapur Serba Ungu, Penampakan Kompor Bikin Warganet Cemas

Wanita Ini Punya Dapur Serba Ungu, Penampakan Kompor Bikin Warganet Cemas

128 views

Belakangan, video warganet yang menghias atau mendekorasi rumah dengan warna favorit kerap viral di media sosial.

Salah satu contoh adalah aksi wanita satu ini. Wanita yang merupakan pecinta ungu tersebut memiliki rumah serba ungu.

Lewat media sosial TikTok, wanita dengan akun @cutrinayulisma ini membagikan penampilan rumah miliknya. Salah satu bagian yang menjadi sorotan adalah dapur.

Pada videonya, wanita ini menunjukkan bahwa dirinya punya dapur serba ungu. Tak hanya meja dan lemari, peralatan masak wanita ini pun berwarna ungu.

Selain itu, wanita ini juga mengubah kompor miliknya agar berwarna ungu. Aksi suami yang membantu membuat kompor ungu itu viral.

“Netizen: kompor belum ungu. Suami: oke kita kabulkan,” tulisnya dalam caption video tersebut.

Dalam video, suami wanita ini terlihat membersihkan permukaan kompor lebih dulu. Kemudian, pasangan ini melapisinya dengan kertas stiker warna ungu.

Setelah dilapisi dengan warna ungu, sang suami lantas merapikan kertas stiker tersebut agar kompor tetap bisa digunakan seperti biasa.

Video suami yang mengubah kompor menjadi warna ungu tersebut kini sudah viral ditonton hingga 2,6 juta kali.

Melihat penampilan kompor tersebut, beberapa warganet mengungkapkan kekhawatiran karena kertas stiker rawan terbakar api saat memasak.

“Hati-hati bun sering dicek, karena itu kalau sering kena panas lama-lama meleleh. Takutnya terjadi kebakaran, pengalaman tetangga saya.”

“Takut kebakar. Soalnya kan stiker dari plastik, kalau kompor nyala kena hawa panas nanti bisa meleleh,” ungkap warganet lain.

Di sisi lain, ada pula yang kaget melihat penampilan dapur serba ungu tersebut hingga bertanya benda apa lagi yang bisa dibuat berwarna ungu.

“Bunda, coba suaminya dicat ungu,” tulis salah satu komentar.

“Temboknya masih putih.”

“Seharusnya tisunya juga ungu,” tambah komentar lain.

Bagaimana pendapatmu melihat dapur serba ungu berikut ini?